Home » » Deskripsi BlackBerry Z30

Deskripsi BlackBerry Z30

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 16.29

Deskripsi Harga hp Terbaru BlackBerry Z30
Apakah BlackBerry Z30 BlackBerry big Z10 ? Ya dan tidak . The 5 inch Z30 memiliki layar yang lebih besar , tentu. Ini adalah perangkat pertama untuk kapal dengan BlackBerry OS 10.2 , tapi itu lapangan bermain sekarang bahkan Z10 dan saya berjalan OS itu juga. Telepon jelas menjalankan software yang sama , saham berbasis gesture user interface , dan memiliki LTE 4G dan keamanan yang kuat . Jadi apa yang berbeda tentang BlackBerry Z30 ?

BlackBerry , sebelumnya dikenal sebagai RIM , telah membuat smartphone terbaik untuk saat ini ( kecuali jika Anda lebih memilih keyboard hardware ) . Sementara Z10 adalah nice looking tapi sedikit plasticky dan membosankan , BlackBerry Z30 yang keren mencari dan chic dalam semacam jantan cara . The edge-to -edge glass dengan sudut membulat , grippy tapi anak yang sangat menarik pembalap serat karbon belakang dan samping logam sama mencari sepotong besar perangkat keras . Ini tidak ringan pada 6 ons , tapi yang membantu itu tidak merasa murah . Pemilihan port dan lokasi mirip dengan Z10 , dengan rocker volume dan tombol perintah suara di sebelah kanan dan micro USB dan port micro HDMI di sisi kiri ( bukan bagian bawah seperti pada kebanyakan smartphone ) . Ini adalah salah satu dari beberapa ponsel yang masih memiliki port HDMI berdedikasi daripada combo USB / port MHL . The Z30 juga mendukung display nirkabel Miracast .
BlackBerry Z30

Ini juga ponsel BlackBerry tercepat yang pernah , namun pengguna Android tidak akan terkesan karena Android adalah tanah feed dan kecepatan di mana menang megahertz hati lebih cepat daripada madu menarik lalat . BlackBerry Z30 berjalan pada 1.7GHz Snapdragon S4 Pro CPU dual core dengan grafis Adreno quad core . Ini memiliki 2 gigs RAM dan 16 pertunjukan penyimpanan internal ( ada slot kartu microSD untuk menambah storage ) . Karena produsen yang sama lagu OS dan hardware , kita tidak perlu daya komputasi besar untuk memiliki pengalaman yang cepat, dan Z30 tidak merasa lebih cepat dari Z10 . Meskipun tidak ada quad core CPU pembunuh sini , S4 Pro membuat untuk menyenangkan dan cepat pengalaman di Z30 .

BlackBerry Z30 memiliki 4G LTE , WiFi dual band 802.11n , Bluetooth 4.0 , NFC , GPS , kamera 2 megapiksel di depan dan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash . Ponsel ini memiliki speaker stereo yang menembak dari tepi bawah ( sepanjang kurva , sehingga mereka tidak teredam oleh meja ) . Speaker yang cukup keras dan jelas , tapi mereka tidak penuh dan kaya sebagai pembicara BoomSound stereo HTC pada HTC One.

BlackBerry Z10 dan Z30 BlackBerry .

Perangkat lunak dan BlackBerry OS 10 , sebagian besar tidak berubah dari Z10 ( perangkat pertama BlackBerry untuk menjalankan OS yang baru) . Ada penambahan dan perbaikan , terutama di Pesan Hub , yang merupakan favorit kami antara smartphone : itu menyatukan pesan teks , pemberitahuan dan email dengan cara yang sangat mudah dikelola . Ini menghemat waktu nyata dan intuitif . Bagian lain dari OS sangat mengingatkan webOS , lengkap dengan multi- tasking direpresentasikan sebagai metafora kartu dan berat penggunaan gerak tubuh ( beberapa di antaranya Anda tidak akan ingat bahkan setelah seminggu pemakaian ) . Secara keseluruhan , kami benar-benar menikmati sistem operasi , tapi sementara beberapa hal yang sangat intuitif , orang lain akan memiliki Anda membenturkan kepala Anda .

Tampilan indah , Bahkan jika itu tidak Full HD

Menampilkan resolusi sangat tinggi dengan kepadatan pixel tinggi adalah kemarahan untuk smartphone high end , tetapi BlackBerry menempel dengan layar 720p yang memiliki resolusi 1280 x 720 . Itu berarti Anda tidak mendapatkan piksel lebih dari 4,2 " BlackBerry Z10 , tapi tetap mencari layar Super AMOLED yang tajam dengan warna-warna yang pop , kulit hitam kaya dan kontras tinggi . Pada 295 pixel density PPI , yang Z30 mungkin terdengar kurang tajam dibandingkan dengan iPhone 5s ( 326 PPI ) dan Samsung Galaxy S4 ( 441 PPI ) , tapi secara pribadi Anda mungkin tidak akan menemukan itu kurang . HD video streaming tampak hebat (maaf , masih ada aplikasi resmi BB10 Netflix sebagai tulisan ini ) dan foto muncul bersemangat . aku bisa melihat detail sedikit lebih baik di HD panel penuh seperti Galaxy S4 dan Nokia Lumia 1520 ketika melihat konten full HD , sehingga tampilan Z30 bukanlah anjing atas .


Voice dan Data

Anehnya , saya telah melihat ulasan dan komentar dari orang lain yang menyatakan bahwa BlackBerry Z30 memiliki kualitas suara yang besar atau kualitas panggilan yang buruk . Ini aneh ketika ulasan sangat bertentangan , dan itu membuat saya bertanya-tanya apakah ini ada hubungannya dengan banyak manufaktur atau telepon bekerja lebih baik pada jaringan tertentu . Kualitas sinyal seharusnya tidak banyak masalah berkat Paratek antena baru BlackBerry yang lagu frekuensi untuk mempertahankan sinyal yang baik di lingkungan miskin . Kami Verizon Wireless BlackBerry Z30 memiliki suara biasa-biasa saja itu tidak sejelas ponsel suara yang lebih baik di pasar . Voice juga cenderung terdengar digital pada kedua ujungnya , bahkan ketika menelepon dari lingkungan yang tenang di mana DSP tidak harus mangle suara untuk menolak kebisingan ambient . Panggilan dapat dipahami , namun penerima panggilan kami dan kami harus bekerja sedikit lebih dari rata-rata untuk menangkap setiap kata .
Kecepatan data pada jaringan LTE 4G Verizon sangat baik , dan telepon mencapai kecepatan download yang sebanding dengan carrier ponsel lain di daerah kami ( Dallas ) . Ponsel ini memiliki fitur mobile hotspot biasa sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai modem nirkabel berkecepatan tinggi untuk laptop atau tablet .

kamera

Di atas kertas , BlackBerry Z30 terlihat layak . Ini adalah kamera 8 megapiksel dengan BSI , HDR , lensa f/2.2 yang cepat dan lampu kilat LED . Dalam pencahayaan yang baik , itu mengambil gambar indah dengan warna-warna yang menyenangkan dan kontras yang baik . Dalam hal cahaya rendah berantakan dan gambar terlihat sedikit keruh . HDR harus membantu dengan ini, tapi kamera tidak tercepat , dan kami hanya membuat penggunaan efektif HDR dengan subyek statis . Video capture juga cukup baik luar dan dalam ruangan dengan pencahayaan yang berlimpah , tapi cahaya rendah berarti video berlumpur .

Kamera depan 2MP dibuat untuk chatting video yang tajam , dengan noise yang relatif rendah dan saturasi warna yang baik . Built -in mic bekerja dengan baik juga, jadi kita tidak harus resor untuk headset untuk video chat dan percakapan speakerphone .

Battery Life

The Z30 adalah ponsel besar dengan ruang untuk besar 2880 mAh baterai . Bahkan lebih baik , layar 720p dan dual core CPU tidak memaksakan tuntutan besar , jadi kami benar-benar tidak kesulitan membuat itu melalui hari penuh pada biaya ( 08:00-10:00 ) . Pemilik BlackBerry Z10 pasti akan melihat hidup baterai lagi Z30 itu .

Kesimpulan

Ini semua terdengar seperti hal-hal besar , kan? Jadi apa masalahnya ? Ponsel ini cantik dan OS adalah menyenangkan , setelah semua . BlackBerry World masih merupakan tempat yang sepi dibandingkan dengan Google Play Store dan iTunes app store. Masa depan BlackBerry adalah dalam fluks serius : Thorsten Heins , CEO , telah digulingkan ( hal yang baik , tetapi juga dari alokasi ketidakstabilan ) , perusahaan sedang mencari pembeli dan karena itu tidak menyorot keluar , mereka obligasi mengambang dan menarik investasi . Terakhir, pangsa pasar mereka menurun dengan cepat dan BlackBerry di beberapa negara memiliki pangsa pasar bahkan kurang dari Windows Phone . Jika Anda adalah seorang pengguna BlackBerry diehard , semua ini penting dan Anda akan pergi ke kuburan Anda dengan ' Berry di tangan Anda . Tapi untuk gelisah iPhone dan Android orang, ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk melompat pada kereta musik BlackBerry .

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.