Home » » Deskripsi Nokia Lumia Icon

Deskripsi Nokia Lumia Icon

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 16.24

Deskripsi Harga hp terbaru Nokia Lumia Icon
kamera

Di luar kedudukan CPU dan internal cepat , kamera 20 megapiksel dengan f/2.4 lensa Carl Zeiss dan dual LED flash mencuri perhatian . Memang , itu tidak mengesankan seperti Nokia Lumia 1020 dan penembak 41MP nya ( tidak ada ) , tetapi lebih baik daripada kebanyakan ponsel kamera high end di pasar . Ia memiliki sensor lebih besar daripada kebanyakan : 1/2.5 inch ( 0.40 " diagonal ) itu hanya rambut lebih kecil dari yang berdedikasi kamera digital point- and-shoot yang umumnya menggunakan sensor 1/2.3 ( 0.43 " diagonal ) . Seperti Lumia 1020 dan 1520 , Icon secara default tunas gambar 5MP dan res gambar 19MP penuh yang dapat Anda gunakan untuk mencetak dan lossless zoom melalui tanaman . Lumia 1020 itu kali tembakan tidak terkesan kami , dan bahkan Lumia 1520 bisa lebih cepat , dan Lumia Icon hanya sedikit meningkatkan waktu ditembak lebih dari dua ini . Misalnya, kecepatan autofocus ditoleransi meskipun masih tidak cepat . Seperti smartphone lainnya Lumia , Anda dapat menggunakan lensa lunak untuk mencapai efek yang berbeda , dan Anda akan menemukan ini di toko aplikasi Windows secara gratis. Nokia juga termasuk Cinemagraph , StoryTeller dan Nokia aplikasi Kamera mereka .

Battery Life

Nokia memiliki 2420 mAh Lithium Ion yang disegel di dalam . Itu kapasitas yang sama dengan smartphone Android berjalan pada CPU yang sama dengan 5 " layar full HD , jadi kami diharapkan runtimes sama. Memang , seperti Samsung Galaxy S4 dan HTC One , Lumia Icon dengan mudah berhasil melewati sehari penuh menggunakan moderat dengan 25 % yang tersisa di 11 . Kami menggunakan web browser , email , jejaring sosial , memainkan jam musik dengan layar off , menonton satu jam video streaming via Netflix , navigasikan 5 mil perjalanan dengan GPS dan menembak 20 foto . Kami berharap game untuk menguras baterai lebih cepat , tetapi dalam kasus Lumia Icon , menembak banyak foto dan video yang juga akan menguras baterai dengan cepat .

Apa yang Ada di ?

The 5,9 ons Nokia Lumia Icon memiliki 5 " penuh layar HD Clear Black OLED dengan modus kecerahan luar ruangan dan sensitivitas sentuhan tinggi untuk sarung tangan tapi tidak ada fitur Sekilas Nokia . Seperti 1520 berjalan pada 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 quad core CPU dengan Adreno 330 grafis dan 2 gigs RAM , memberikan tenaga kuda yang sama dengan ponsel Android top . memiliki 32 gigs penyimpanan internal tapi tidak ada slot kartu microSD . ponsel ini memiliki dual band WiFi 802.11ac , Bluetooth , NFC , GPS dan HD webcam depan . Qi wireless charging dibangun di - tidak perlu membeli pengisian kembali . The 20MP PureView kamera khusus yang dapat menembak file DNG RAW ? ini setiap bit sebaik baik Lumia 1520 kamera . Dan yang membuat salah satu ponsel kamera atas pada pasar , pembatasan 41MP Nokia Lumia 1020. The Lumia Icon menjalankan Windows Phone 8 ( khususnya " Lumia Hitam " release ) .
disain
Satu-satunya tempat Lumia Icon memungkinkan kita turun adalah penampilan . Lumia telah identik dengan gaya yang unik dan menarik , tapi Icon terlihat sedikit boxy dan kusam . Entah bagaimana Lumia model Nokia menderita di Verizon dan kita hanya bisa menebak bahwa operator lebih memilih terlihat tenang dan eschews warna zingy . Desain Lumia biasanya melengkung yang squared off di sini , dan pada kenyataannya sisi yang luas dan cukup datar yang Anda dapat berdiri di tiga dari empat sisinya ( sisi dengan semua tombol tidak akan bekerja ) . Sisi aluminium unibody dan belakang adalah matte biasa polikarbonat Nokia , dan belakang memiliki tonjolan lembut . Ini terlihat seperti sepotong kualitas . Verizon Wireless menawarkan telepon dalam pilihan Anda hitam atau putih untuk $ 199 pada kontrak dan $ 550 dengan tidak ada komitmen kontrak .

Nokia Lumia Icon

Memanggil dan Data
Ini adalah ponsel CDMA dengan 4G LTE pada jaringan Verizon . Hal ini juga telah membuka dunia roaming dengan GSM 2G dan 3G tetapi tidak ada LTE untuk jaringan GSM . Kualitas panggilan pada Verizon adalah layak tetapi tidak bintang , Nokia unggul di telepon suara untuk GSM , CDMA tapi mereka ( Verizon dan Sprint menggunakan CDMA ) kualitas panggilan tidak memiliki kepenuhan dan kejelasan ponsel mereka atas GSM . Itu bukan untuk mengatakan percakapan Anda akan menjadi berantakan dimengerti - itu tidak terjadi . Anda hanya tidak akan menikmati darat setara kejelasan dan bass rentang treble . Kecepatan data yang par untuk kursus di padat jaringan 4G LTE Verizon dan Lumia Icon cocok ponsel Android saat ini dan 5S iPhone untuk kecepatan download dan upload sesuai dengan app SpeedTest.net .

Nokia Lumia Icon

Video yang jernih dan tajam , dan kami menemukan kamera lebih dari pengganti yang memadai untuk titik dan menembak saat mengambil foto dan video shooting . Anda dapat menembak dalam pilihan Anda dari 720 atau 1080p sampai dengan 30 fps . Tinggi mikrofon dynamic range Nokia membuat jauh lebih baik daripada rekaman stereo rata-rata saat pemotretan video dan optical image stabilization membuat video yang goyah di teluk tanpa menurunkan kualitas video dan gambar sebagai stabilisasi digital kadang-kadang tidak.

kesimpulan

Tampak samping, ini adalah Lumia terbaik Nokia belum, kecuali jika Anda seorang penggemar kamera serius yang nafsu untuk Nokia Lumia 1020. Lumia Icon membawa layar full HD , cutting edge CPU dan grafis dan kamera yang sangat baik untuk Windows Phone , dan meskipun keluhan estetika saya, itu terlihat dan terasa seperti sebuah sumur dibuat telepon . Jika Anda adalah pelanggan Verizon dan tertarik untuk mencoba Windows Phone atau upgrade , Nokia Lumia Icon mudah untuk merekomendasikan

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.